Selamat Datang | Selamat datang "Mahasiswa Baru Pendidikan Sejarah Universitas Sriwijaya 2017" - Selamat Bergabung | Semoga artikel dan isi web HIMAPES Unsri ini dapat memberikan manfaat |17 AGUSTUS 1945-2016 "Perjuangan Bangsa Masih Berlanjut" MERDEKA!!! | Terima kasih sudah mengunjungi web kami | Viva Historia... #noHistory noFuture

Thursday, 31 July 2014

Tutorial: Chat FB via Envolve di weblog HMS

Tutorial Chat dengan bantuan Envolve

Halo fosilers, kali ini mimin mau bagi ilmu ni cara menggunakan Chat FB di WEB HMS, kali ini mimin mau pake bantuan penyedia ke tiga yakni Envolve, gak usah panjang lebar yah, kita langsung aja ke penjelasannya, fosilers sekalian kan udah masuk ni ke weblog Hms selanjutnya fosilers tinggal liat deh di sudut kanan bawah webnya, kan ada kayak kolom seperti obrolan, ni mimin kasih gambarannya



klik dahulu kolom chatnya, terus klik tulisan SIGN IN

kalo udah diklik nanti muncul pilihan untuk login lewat FB, TWITER, atau melalui ENVOLVE langsung, kalo saran mimin lebih enak login dengan FB sebabnya lebih simpel :D


terus otomatis deh loginnya, tinggal chat langsung, 
Disarnkan dengan sangat ya bagi fosilers untuk login ke situs resmi HMS ini

thank you, salam mimin HMS

Reactions:

0 comments:

Post a Comment

Recent Posts